oleh

Oknum Wartawan yang Juga Humas Mall Panakukkang Naik Pitam Saat Dikonfirmasi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mall Panakukang dan Hotel Myko yang diduga selama ini dibeking oleh oknum wartawan berinisial A, terungkap usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi A DPRD Kota Makassar, Kamis kemarin 6 Mei 2021.

Terungkapnya hal tersebut saat sejumlah awak media ingin meminta konfirmasi pihak pengelola Mall Panakukang dan Hotel Myko terkait hasil RDP dengan Komisi A DPRD Kota Makassar, namun pengelola Mall Panakukang dan Hotel Myko enggan bersikap kooperatif terhadap wartawan.

Hingga pada akhirnya, salah satu dari Pengelola Mall Panakukang dan Hotel Myko yang diketahui bernama Eva memberikan sinyal pada oknum berinisial A untuk memberikan keterangan pers.

RDP DPRD Makassar dgn Pengelola Mall

Akan tetapi bukan memberikan ruang pada Eva untuk memberikan keterangan pers, oknum berinisial A yang disebut – sebut sebagai humas sekaligus wartawan salah satu media online ini naik pitam, sehingga terjadi perdebatan dengan wartawan berinisial NA.

Selanjutnya, oknum berinisial A dan wartawan berinisial NA ini saling tunjuk dan berusaha melepas masker yang dikenakan agar wajah terlihat jelas saat keduanya saling dorong dan melontarkan kalimat tidak menyenangkan, beberapa staff DPRD Makaassar, Anggota DPRD Makassar Syamsuddin Raga beserta Kasatpol PP Kota Makassar Imam Hud berusaha melerai keduanya.

Tiba – tiba, salah seorang jurnalis bernama Akbar Polo pun bersuara dengan nada tinggi pada pengelola Mall Panakukang dan Hotel Myko.