oleh

Oli Evalube Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bulan Ramadan 1444 H merupakan momen spesial bagi umat Islam, Evalube kembali membuktikan komitmen untuk tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Evalube kembali tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan “My Ramadan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya untuk mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini.

Pada penyelenggaraan “My Ramadan, My Charity” tahun ini, oli motor terbaik Evalube memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu berupa perlengkapan sekolah dan donasi untuk Yayasan Nah Hidayat, Jalan Anuang no. 138, Makassar secara khidmat pada tanggal 5 April 2022, diwakili oleh Area Sales Evalube Region 5, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.

Tidak hanya memberikan santunan untuk yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel yang tersebar di Makassar dan pekerja informal. Sebelum pelaksanaan “My Ramadan, My Charity” di Makassar, Evalube juga sempat memberikan santunan dan berbagi kepeduliaan di Pekanbaru.

baca juga : Road Show Ramadhan Tim Prof Husain Syam Berlanjut ke Majene

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, “Kami keluarga besar Evalube menjadikan Ramadan ini sebagai momentum untuk memberikan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama”.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang  membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.” harapnya. (*)