oleh

Owner Cafe dan Resto Bukit Amaish Jadwalkan Ulang Undang Youtuber Tri Suaka

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Anniversary 1 tahun beroperasinya Bukit Amaish, cafe dan resto yang beralamat Jln. Jenderal Sudirman, kelurahan Mattiro Sompe, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, akan mengundang YouTuber Tri Suaka Group dalam mengisi kegiatan tersebut.

Namun kehadiran Tri Suaka di Parepare di reschedule (Dijadwalkan Ulang), hal itu di sebabkan adanya peningkatan kasus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Parepare yang terbilang meningkat.

Reschedule itu diungkapkan oleh owner cafe dan resto Bukit Amaish, Muhammad Aidil Zamzam mengatakan, rencana pada acara Anniversary 1 tahun beroperasi, pihaknya akan mengundang Tri Suaka Group.

baca juga : Grand Opening, Cafe Yunsky Street Food Tempat Nongki yang Pas Untuk Kawula Muda

“Namun perkembangan kasus Covid-19 di Parepare makin meningkat maka kegiatan tersebut kami akan jadwalkan ulang”, kata Aidil, minggu (27/2/2022).

Pihaknya kemudian merencanakan akan menggelar anniversary 1 tahun Bukit Amaish pada tanggal 2 Maret 2022, pukul 13.00 Wita, hingga Pukul 17.00 Wita.

“Saya selaku owner cafe dan resto Bukit Amaish, sangat mendukung aturan yang berlaku, khususnya di Kota Parepare. Untuk itu, apapun keputusan dari Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Parepare kami terima. Demi kebaikan bersama, ” tutupnya. (Sis)