oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Sambangi Kantor DPRD Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua DPRD Provinsi Sulsel didampingi beberapa Wakil Ketua menerima kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP, S.Sos., M.Tr (Han), rabu (14/9/22).

Setelah resmi menjabat sebagai Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin yang baru, perwira bintang dua ini langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa instansi pemerintah dan jajaran forkopimda Se-Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya, Mayjen TNi Totok Imam Santoso yang juga mantan Komandan Pusat Persenjataan Artileri Medan itu memperkenalkan slogan Kodam XIV/Hasanuddin yakni 6K di hati; Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan.

Pangdam juga menambahkan bahwa TNI dan pemerintah akan senantiasa membangun hubungan sinergitas bersama demi menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi Sulawesi – Selatan .

baca juga : Pangdam XIV Hasanuddin Resmi Diganti, Ketua Badko HMI Sulselbar : Terimakasih Panglimata

Ditempat yang sama Muzayyin Arif selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera mengatakan kunjungan yang dilakukan pangdam ini merupakan kunjungan silaturrahmi dalam mengawali masa jabatan baru sebagai panglima tertinggi TNI di Sulawesi Selatan.

“Kami sangat berharap lembaga legislatif dan TNI bisa menjadi mitra kerja antar lembaga dalam menjaga ketentraman masyrakat di Sulawesi Selatan. Mengawali pertemuan ini sebagai masyarakat Sulawesi Selatan tentunya kami menyambut kedatangan di tanah angin mammiri dengan memberikan kepada beliau sebuah cinderamata penghargaan berupa senjata khas orang Sulsel yaitu badik”. ungkap Muzayyin.

Penulis : Aziz