oleh

Pastikan Kemenangan, Partai Perindo Makassar Gelar Rapat Konsolidasi Dapil Bacaleg

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sekitar 80 an orang pengurus DPD, DPC dan Caleg Perindo kota Makassar dari 5 Dapil melaksanakan Rapat Konsolidasi Dapil Caleg Perindo kota Makassar yang di gelar di hotel Rising di bilangan jalan Racing Center, kamis 27 April 2023.

Dalam kegiatan itu hadir Ketua DPD H. Aries Pangerang, sekretaris DPD Rendy Manga, bendahara DPD Hj. Hastati dan ketua Bappilu Muhammad Askar serta dua anggota DPRD Perindo Kota Makassar , Ir. Syamsuddin Raga dan Hj. Kartini .

Dalam keterangan pers yang disampaikan kepada awak media, Drs. H. Aries Pangerang, SH, MH. menjelaskan tujuan Rapat Konsolidasi Dapil Caleg Perindo kota Makassar ini adalah untuk merapatkan barisan antara pengurus DPD, DPC dan Caleg perindo kota Makassar untuk membentuk pengurus tingkat DPRT dan perekrutan saksi disetiap TPS.

“Kami berharap dengan kegiatan konsolidasi ini dapat segera melengkapi struktur pengurus DPC, DPRT sesuai perintah DPW dan DPP Perindo, dan Alhamdulillah kami melihat para pengurus dan Caleg sangat antusias dalam mengikuti kegiatan konsolidasi yang di pimpin langsung oleh ketua Bappilu Perindo Kota Makassar Muhammad Askar”, tutup Aries.

Sementara itu ketua Bappilu Perindo Kota Makassar menegaskan usaha pembentukan DPC dan DPRT dengan jumlah personil yang lebih banyak berjalan sukses karena semua elemen partai bekerjasama dengan baik untuk mencapai target partai,

“Insya Allah seluruh struktur yang di instruksikan oleh DPP akan rampung di pertengahan Mei 2023 bersamaan dengan dimulainya pendaftaran caleg di KPU”, tegas Askar.

baca juga : Tingkatkan Kapasitas, Partai Perindo Sulsel Gelar Bimtek dan Rakorsus Selama 2 Hari

Dengan demikian seluruh pengurus di 153 kelurahan , 15 kecamatan dan 4001 TPS semua akan rampung sesuai waktu yang di tetapkan oleh DPP sehingga yang kita lakukan selanjutnya adalah penguatan Dapil dan konsolidasi kerja kerja caleg Perindo mulai dari caleg pusat sampai tingkat kota.

“Mereka akan di sinergikan untuk memastikan kemenangan Perindo tutup Askar.

Dalam pertemuan yang bernuansa Fokus Group Discussion ( FGD ) tersebut terungkap strategi strategi baru yang jitu yang akan dilakukan oleh caleg Perindo untuk memastikan perolehan suara yang signifikan dan mendapatkan target 1 kursi 1 Dapil sehingga keseluruhan kursi untuk kota Makassar mencapai 1 Fraksi atau 5 kursi. (*)