oleh

PD IWO Maros Ucapkan Selamat Kepada Iptu Lukman Atas Amanah Barunya Sebagai Kasat Intelkan Polres Enrekang

MAROS, koranmakassarnews.com — Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Maros memberikan ucapan selamat kepada Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu Lukman H, S.Sos yang resmi menggantikan AKP Abd. Rahman, S.Sos,. MM.

Hal itu diucapkan Sekretaris PD IWO Maros, Abd. Aziz HT, S. IP saat ditemui di Base Camp PD IWO Maros, Jumat (03/02/2023).

“Iptu Lukman H, S. Sos, sudah punya hubungan emosional dengan IWO sejak lama dan atas nama IWO kami ucapkan selamat mengemban amanah baru sebagai kasat intel polres Enrekang, semoga kinerja dan dedikasi yang telah diberikan untuk Maros bisa dilanjutkan di wilayah tugas yang baru”, ucap Abd. Aziz.

baca juga : Ketua IWO Luwu Dampingi Kapolres Menerima Kunjungan BKD Pemuda Pancasila

Menurut Sekretaris PD IWO Maros, Iptu Lukman saat bertugas di Polres Maros kinerja dan prestasinya sangat membanggakan apalagi mampu membangun komunikasi dan pendekatan secara emosional kepada seluruh stakeholder baik pimpinan aktivis mahasiswa maupun ketua LSM di kabupaten Maros.

Kecakapan Iptu Lukman dalam membangun komunikasi dalam setiap persoalan kamtibmas itu menjadi penopang kinerjanya selama di Maros sehingga Kapolres Maros pun memberikan apresiasi yang sangat luar biasa dengan indeks kinerja hampir sempurna yaitu 98 persen.

“Bagi kami pengurus IWO Maros, beliau merupakan sosok polisi yang patut diteladani oleh bawahannya karena karakter yang melekat dalam dirinya menjadi spirit dalam menopang kinerjanya, semoga prestasi yang telah diberikan untuk Maros bisa ditularkan di Enrekang, tetaplah menjadi mitra kerja IWO dimanapun bapak bertugas karena IWO ada dimana mana”, pungkas Aziz. (*)