oleh

Pelaku Penikaman Belum Ditangkap, HMI Kom. Megarezky Berunjuk Rasa di Polrestabes Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Megarezky cabang Makassar menggelar aksi unjuk rasa yang kelima kalinya di depan kantor Polrestabes Makassar yang sebelumnya juga telah melakukan aksi di depan Polda Sulawesi Selatan, kamis (5/8/21).

Unjuk rasa ini menuntut pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku penikaman terhadap salah seorang kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Megarezky pada tanggal 3 Juli 2021 lalu.

“Kami menduga bahwa Polrestabes Makassar tidak mampu menjalankan instruksi Kapolri dan Kapolda Sulawesi Selatan dalam hal ini memberantas tindakan premanisme dan ini sudah jelas apa yang dikatakan bapak Kabid Humas Polda di salah satu akun media sosial”, kata Bau Rezky.

baca juga ; Ilham Darwis Siap Maju Menjadi Calon Ketua pada Konfercab XLI HMI Makassar

Dirinya juga kecewa terhadap pihak Polrestabes Makassar yang seharusnya sudah memberikan keterangan kepada korban terhadap tindak lanjut dalam penanganan kasus ini.

“Jikalau tuntutan kami tidak di indahkan maka kami akan mengarahkan seluruh Kader HMI komisariat Megarezky menggelar aksi didepan Polda Sulsel kembali dan bahkan menghadirkan langsung korban penikaman sebagai bentuk kekecewaan kami kepada Polrestabes”, tutupnya. (*)