oleh

Pelihara Harkamtibmas Personil Samapta Polres Soppeng Gelar Patroli

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Personil Satuan Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan bersama anggota Patroli Polsek Lalabata dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan penegakan disiplin wilayah Hukum Polres Soppeng, senin 5 Februari 2024 jam 23.45 wita,di jalan Neneurang Kelurahan Botto

Kasat Samapta IPTU Didid Purwanto mengatakan kegiatan Patroli Dialogis bertujuan,”Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Hukum Polres Soppeng.

Sementara itu,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menambahkan,”patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas sampai dengan malam hari.

baca juga : Kapolres Soppeng Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu Abu di Anjungan Mangkawani

Mantan kapolres palopo menegaskan,ini adalah wujud kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman dan tertib di kabupaten soppeng.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama – sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan nya masing-masing”, tutupnya (*)