oleh

Pembalap Muda Ini Siap Bertarung di Dapil 3 Makassar Melalui Partai Demokrat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pembalap muda berbakat Kota Makassar A. Muhammad Farid siap terjun ke dunia politik, hal itu dibuktikan dengan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota Legislatif dari partai Demokrat untuk daerah pemilihan (dapil 3) yang meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea.

Putra mantan camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkudradde ini menyatakan siap bertarung merebut kursi di didapil 3 tersebut.

Usai mendaftakan diri sebagai bacaleg, Farid pun turun menjumpai warga di dapil 3 untuk menggalang dukungan.

“Alhamdulillah hari ini jumat berkah buat saya selaku pendatang baru di partai Demokrat mohon doa dan dukungan ta semua”, ucap juara umum F. Kejurprov Open Turnamen Slalom IMI Sulsel didepan warga.

Baca Juga : Gerindra Sulsel Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 di Maros

Diketahui Andi Muhammad Farid kerap mengikuti kejuaran balap mobil sejak lama, mulai dari dragrace, slalom, time attack, dan juga issom.

Dari berbagai macam jenis balapan yang telah diikutinya telah banyak prestasi yang diraih. Mulai dari Juara 1 kelasstock minibus fwd 1 sampai dengan 1500 cc, Juara 1 kelas stock city car s/d 1200 cc lokal Sulsel dan puluhan juara lainnya di wilayah Sulsel maupun di luar daerah Sulsel.

“Saya memilih untuk terjun ke dunia politik melalui partai Demokrat karena visi misinya sejalan dengan yang tujuannya yakni perubahan dan perbaikan”, pungkas Farid. (*)