oleh

Pemkab Enrekang Gagas Tabligh Akbar Untuk Menggalang Donasi Bagi Palestina

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Pemerintah Kabupaten Enrekang bersama dengan BAZNAS Kabupaten Enrekang dan Spirit Of Aqsha, menggagas sebuah acara Tabligh Akbar untuk menggalang donasi bagi Palestina di Masjid Agung Enrekang pada Senin, 25 Desember 2023.

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat Palestina yang membutuhkan bantuan setelah mengalami banyak kerugian akibat perang.

Tabligh Akbar dengan tema “Dari Enrekang Bersama Palestina Menjaga Al-Aqsha” dihadiri oleh Ust. Dr. Umar Makka, Lc., M.Pd.I. Dalam acara ini, Ilham Kadir selaku Pimpinan BAZNAS mengajak semua peserta untuk turut membantu saudara-saudara kita di Palestina.

“Mari kita bantu Palestina. Sekecil apapun bantuan kita sangat berarti bagi masyarakat Palestina,” ujar Ilham.

baca juga : Baznas Enrekang Gelar Sosialisasi Zakat dan Santunan Tunai untuk Masyarakat

Pada kesempatan ini dilaksanakan penggalangan dana untuk membantu saudara kita di Palestina. “Alhamdulillah pada hari ini terkumpul uang sebanyak Rp. 17.800.000, seluruh dana bantuan untuk Palestina ini akan disalurkan sepenuhnya ke BAZNAS Kabupaten Enrekang,” ucap Ilham dengan rasa syukur.

Ketua BAZNAS Kabupaten Enrekang, Junwar, juga mengucapkan terima kasih kepada umat Islam yang telah menyisihkan sebagian dari rejekinya untuk membantu meringankan beban warga Gaza Palestina yang menjadi korban perang.

“Terima kasih, semoga sumbangan dan bantuan yang diberikan akan menambah pundi-pundi pahala,” tutup Junwar.(*)