oleh

Pemkab Gowa Bekerjasama dengan BIN Menggelar Vaksinasi Massal di Pallangga

GOWA, koranmakassarnews.com — Dalam rangka percepatan Program Vaksinasi dan memutus mata rantai virus Covid-19 di Kabupaten Gowa maka Badan Intelijen Negara (BIN) bekerja sama dengan Pemda Gowa menggelar vaksinasi massal dengan tema” Indonesia Sehat, Indonesia Hebat” dan pembagian bansos.

Vaksinasi massal dan bansos tersebut diadakan di Desa Wisata Mappala Pangkabinanga Kel. Pangkabinanga Kec. Pallangga Kab. Gowa, Rabu (04/08/21) yang dihadiri Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Suratmodjo, M. SH, Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL., SH.MH., Ketua DPRD. Gowa. Rafiudding Rafing., SE, Camat Pallangga. Muh. Taufik Akif dan Forkopimda Gowa.

Pemkab Gowa bersama BIN gelar Vaksinasi Massal

Sementara pelaksana vaksinasi oleh Tim Nakes yang dipimpin kepala PKM Palangga, dr. Tri Oktaviani Djama’an MPH. (Kepala PKM Kec. Pallangga) bersama 18 orang petugas dan dokter umum PKM Kampili, Dr. Riska bersama 13 orang lainnya.

Adapun jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 570 orang dan yang divaksin  sebanyak 538 orang sementara yang ditunda sebanyak 32 orang.

baca juga : Gowa Perpenjang PPKM Level III Hingga 9 Agustus, Terjadi Perubahan Jam Operasional Tempat Usaha

“Terima kasih kepada pemda Gowa dalam hal ini pak Bupati Gowa serta seluruh stakeholder dan forkopimda Kab. Gowa atas kerjasamanya dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini”, ucap Korwil BIN Gowa, Basri. (WS)