oleh

Pengendara Sering Terobos Perempatan, Dishub Makassar Pasang Rambu Lalu Lintas dan Barrier

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menanggapi beberapa laporan dari masyarakat terkait seringnya pengguna jalan menerobos perempatan yang berada di Jalan Veteran Selatan dari arah barat ke timur, Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma membuat Dinas Perhubungan Makassar langsung memasang rambu lalu lintas dan barrier di perempatan tersebut.

‘Atas informasi masyarakat akhirnya saya langsung merespon dengan mendatangi lokasi di lapangan dan melihat secara langsung bagaimana para pengendara yang melintas di jalan tersebut’, ucap Kepala Dishub Makassar, minggu (29/5/22).

baca juga : Antisipasi Kemacetan, Dishub Makassar Merekayasa Arus Lalu Lintas di Beberapa Jalur

Iman Hud disaat memantau langsung, ternyata sudah ada barrier yang terpasang, namun cuman ada satu. “Jadi harus ada rambu yang dipasang, karena banyaknya pengendara yang menerobos dari Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma,” tambah Iman Hud.

Dengan terpasangnya rambu tersebut, diharapkan masyarakat yang melintasi Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dengan belok ke kiri lalu putar balik untuk menuju ke Jalan Andi Djemma.

‘Jangan lagi menerobos karena membahayakan buat pengendara lain dan dirinya sendiri,” pungkas Iman. (Dhany)