oleh

Pengurus DPD KNPI Kota Makassar Dibawah Kepemimpinan Hasrul Kaharuddin Resmi Dilantik

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — akhirnya DPD KNPI Kota Makassar periode 2021 – 2024 resmi dilantik di pelataran kampus UIM Makassar jalan perintis kemerdekaan, Jumat malam (01/10/21).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh forkopimda kota Makassar, ketua MUI Makassar, dan organisasi kepemudaan (OKP) yang terhimpun di DPD KNPI kota Makassar.

Hasrul Kaharuddin selaku Ketua DPD II KNPI Makassar dalam sambutannya mengaku akan berkontribusi untuk Kota Makassar selama masa kepengurusannya. Pemuda harus mengambil bagian dalam setiap momentum untuk membantu pemerintah terkhusus dalam masa pandemi Covid-19.

Pelantikan DPD KNPI Kota Makassar

“KNPI adalah kapal besar yang saat ini saya pimpin, jika tidak ada bantuan pengurus maka tidak akan jalan dengan baik, maka dari itu kami dikepengurusan akan solid dan bersatu untuk Kota Makassar lebih baik.” ujar Hasrul mengawali sambutannya.

Plt Sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Sulsel ini menambahkan meski kota Makassar telah turun level dari 4 ke 2 bukan berarti membuat kita lengah atau berbangga. Justru itu kerja awal kita mempertahankan dengan mengajak masyarakat ikut vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

baca juga : Pesan Ketua MUI Makassar ke Pengurus KNPI : Jaga Persatuan

“Permasalahan kompleks di Makassar yang membutuhkan tangan pemuda, sehingga tugas besar menanti kepengurusan ini, ada banyak masalah yang dialami pemuda Makassar, nah bagaimana kita KNPI bisa hadir, kan ada DPK nanti bekerjasama OKP dan unsur unsur yang ada di Kecamatan”, tambah Arul sapaan akrabnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendukung dirinya usai terpilih di musda KNPI beberapa bulan lalu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua baik OKP, senior dan teman-teman yang selalu mensupport saya mulai dari musda pasca musda dan sampai saat ini.” ucapnya.

“Ini kesyukuran bagi saya dan sekali lagi saya akan terus merajut tali silaturahmi kepada semua pihak tanpa terkecuali.” tutupnya. (*/Dhany)