oleh

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap Raih Sejumlah Juara Dalam Lomba di Peringatan HUT YKB

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 44 Tahun 2024, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap ikut berpartisipasi dalam setiap Lomba yang di gelar selama 3 hari di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Selama tiga hari (Rabu, Kamis, Jumat) lomba di gelar, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap berhasil meraih beberapa kemenangan Dalam berbagai kategori yang di perlombakan.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah menyampaikan bahwa, dihari pertama lomba digelar, TK Kemala Bhayangkari Juara 2 lomba fashion show baju adat nusantara Se-Sulsel serta YKB Sidrap Juara 2 lomba menyanyi lagu Daerah.

“Dihari kedua, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap kembali mendapatkan Juara. Yaitu Juara ke 3 lomba fashion show untuk Ketua Cabang se Sulsel dan Juara harapan 3 lomba fashion show daur ulang Tingkat SMP/Mts dan SMA”, Ujarnya.

baca juga : Satgas Pangan Polres Sidrap Pantau Langsung Pasar Murah di Watang Pulu dan Panca Rijang

Lebih lanjut, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap menyampaikan sejumlah prestasi kembali di raih Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap di hari ketiga lomba.

“Alhamdulilah Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap meraih 2 kejuaraan di hari ini atau hari ketiga. Juara 3 lomba tari kreasi daerah dan Juara harapan 1 lomba table set Up”, Jelas Ny. Siska Erwin Syah. Jumat (1/3/2024).

“Seluruh pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan kerja keras dari Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap. Semoga dengan sejumlah Juara yang didapat menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya”, Harapnya. (*)