oleh

Pengusaha Muda Ini Siap Bertarung di Dapil Satu Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Kontestasi politik di Indonesia sudah dimulai, mulai dari calon legislatif, Bupati, walikota, gubernur dan Pilpres, pemilu legislatif dijadwalkan pada bulan Februari 2024. Banyak figur baru yang muncul dipermukaan dunia politik, diisi oleh anak muda milenial sampai tokoh masyarakat.

Di kabupaten Maros salah satu kandidat bacaleg dari partai amanat nasional (PAN) H. Muh Maulana Azis yang diwawancarai di kediamannya Maros, selasa (09/05/2023) mengatakan dia telah melengkapi berkas yang dibutuhkan KPU dan disetor kepada KPPD PAN Kabupaten Maros sebagai bakal calon legislatif daerah pemilihan Maros Satu meliputi kecamatan Turikale dan Maros Baru.

“Mari kita awali dengan Niat yang baik dan benar, InsyaAllah bila ditakdirkan akan dipermudahkan segala urusan kita” Imbuh maulana ditemui saat mengembalikan formulir di sekretariat KPPD PAN kab. Maros.

baca juga : Bacaleg NasDem, Muh. Akbar Rusdy Siap Bertarung di Dapil 2 Maros Pada Pileg 2024

Maulana juga mengharap kontestasi politik tahun depan melahirkan wakil rakyat yang berkualitas dan punya kapabilitas yang baik dibidangnya, kita butuh wakil rakyat yang mendengar dan bersuara ketika masyarakat berkeluh kesah, karena DPRD itu tempatnya masyarakat menyampaikan aspirasinya, tambahnya.

Selain aktif dibeberapa organisasi Maulana juga dikenal sebagai tokoh pemuda di Kabupaten Maros, mendapatkan penghargaan sebagai entrepreneur muda dari emerintah daerah kabupaten Maros pada tahun 2022 lalu. Maulana juga aktif di usaha minyak dan gas. Dan menjadi penasehat perpajakan Hiswana Migas Nasional. (*)