oleh

Penjelasan Kapolsek Soreang Polres Parepare Terkait Tahanan yang Melarikan Diri

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Seorang tahanan Polsek Soreang Polres Parepare, melarikan diri. Personel Polsek Soreang, sementara melakukan pengejaran terhadap tahanan berinisial (AC) yang berhasil melarikan diri dari sel tahanan Polsek Soreang Parepare.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolsek Soreang, Iptu Syarifuddin mengatakan, tahanan itu telah kabur sejak 4 hari lalu, pada tanggal 4 Januari.

Kapolsek Soreang

“Tapi personil sementara dalam pengejaran dan statusnya sekarang sudah DPO. Tahanan yang kabur ini, merupakan pelaku pencurian dan sudah berada di sel tahanan Polsek Soreang selama 10 hari” ungkap Iptu Syarifuddin, sabtu (8/1/22).

Kapolsek Soreang menambahkan, polisi menduga tahanan kabur lewat atap dan menjebol teralis besi. Saat kejadian ada dua petugas yang berjaga, yang lainnya sementara melakukan patroli. Terkait dugaan tahanan membawa kabur kendaraan petugas, hal tersebut tidak benar.

baca juga : Polres Parepare Bubarkan Pesta Miras dan Sita Puluhan Liter Ballo di Cafe Jawi Jawi

“Kamipun minta bantuannya, jika ada mengetahui terkait adanya informasi keberadaan pelaku, untuk segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat, “Tutupnya. (Sis)