oleh

Peringatan Sumpah Pemuda Ke 95, Bupati dan Wabup Enrekang Berpamitan Masyarakat

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, dihadiri langsung oleh Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando dan Wakil Bupati Asman serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara ini berlangsung khidmat dan penuh keharuan karena diselingi permintaan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Enrekang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Muslimin Bando menyampaikan permintaan maafnya jika selama masa jabatannya ada yang tidak berkenan atau mengecewakan masyarakat.

“Pada kesempatan ini, saya dan Wakil Bupati meminta maaf dan ijinkan kami berdua untuk melanjutkan pengabdian kami ke jenjang yang lebih tinggi. Tujuan kami tidak lain dan tidak bukan demi untuk masyarakat Enrekang yang begitu saya cintai dan banggakan,” ungkap Bupati Muslimin, sabtu (28/10/23).

Acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga diramaikan oleh kreasi pemuda dan pemudi Enrekang yang menampilkan berbagai pertunjukan budaya dan hiburan. Salah satunya adalah penampilan tarian Massenrengpulu yang menjadi ciri khas daerah Enrekang. Selain itu, terdapat pula panggung hiburan yang menampilkan berbagai kesenian lainnya.

baca juga : Bupati Enrekang Saksikan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Melantik 12 Pj Kades

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini menjadi momen yang mengharukan sekaligus menjadi bukti semangat pemuda Enrekang untuk melanjutkan perjuangan generasi sebelumnya, seiring dengan kepemimpinan baru di tingkat pemerintahan daerah.

Semoga ke depannya, Kabupaten Enrekang dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya. (ZF)