oleh

Peringati Hari Jadi ke 47 Tahun, Polres Pinrang Gelar Olah Raga Bersama Polwan Polda Sulsel

PINRANG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan ke – 47 tahun di Mapolres Pinrang Polda Sulsel. Personil Polres Pinrang pada masing masing unit menggelar kegiatan olah raga bersama Polwan Polda Sulsel yang kegiatannya berpusat di halaman depan Mapolres Pinrang Polda Sulsel (Jumat, 05/08/2022) pagi.

Kegiatan olah raga seluruh personil Polwan Polres Pinrang pagi ini di halaman depan Mapolres Pinrang adalah rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Polwan ke – 47 tahun.” Kata AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K.

baca juga : Hindari Calo, Kanit Regident Satlantas Pinrang Pantau Pelayanan

Dan kegiatan ini mengangkat tema “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kapolres berharap pada perayaan hari jadi Polwan ke – 47 tahun ini, khususnya kepada seluruh personil Polwan Polres Pinrang, menjadikan Polwan Polres Pinrang makin, rajin dan bertanggung pada job masing – masing pada unit di Mapolres Pinrang Polda Sulsel.” Beber AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K., pada awak media. (**/Wis)