oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Pelabuhan Adakan Lomba Hias Bakul

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polres Pelabuhan Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M bertempat di Masjid Muhajirin Mapolres, Jalan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu (20-10-2021)

Dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SIK , Wakapolres Kompol Mustafa Sani, Para PJU , Kapolsek jajaran, serta diikuti perwakilan personel Polres, dengan protokol kesehatan yang ketat

Kapolres Pelabuhan AKBP Muhammad Kadarislam SIK saat di konfirmasi mengatakan dalam pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, salah satu bentuk untuk memberikan motivasi dan kesemangatan kami dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian senantiasa meneladani Rasulullah baik itu kepemimpinannya maupun akhlaknya, ungkapnya.

baca juga : Tim Vaksinator Door to Door Polres Pelabuhan Makassar Gelar Vaksin Pelajar SMP

Pelaksanaan maulid juga dimeriahkan dengan perlombaan menghias bakul yang di ikuti dari satuan hingga Polsek Jajaran dengan berbagai bentuk seperti miniatur menara masjid hingga model perahu.

Usai mengumumkan pemenang lomba hias bakul maulid, Kapolres Pelabuhan AKBP Muhammad Kadarislam SIK berbagi makanan khas maulid dengan mengantarkan ke ruang tahanan. (Firman Dhanie)