oleh

Personel Pos PAM Ops Ketupat Polres Takalar Urai Kemacetan di Pertigaan Galut

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Meningkatnya volume kendaraan dan untuk mencegah terjadinya kemacetan, petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 Polres Takalar melaksanakan pengaturan lalulintas. Minggu, (23/04/23) sore.

Personel Polres Takalar yang bertugas di pos pengamanan Operasi Ketupat 2023 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat, melakukan pengaturan lalulintas di sekitar Pos PAM Aeng Towa Kecamatan Galut.

baca juga : Kapolres Takalar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops AKP Idrus mengatakan Pos PAM ini terletak di pertigaan antara Kabupaten Takalar dan Gowa, juga sebagai jalan akses menuju kota Makassar, sehingga volume kendaraan cenderung meningkat, sehingga diperlukan petugas pos Pengamanan rutin melakukan pengaturan lalu lintas.

“Tujuannya adalah untuk mengurai kemacetan, mencegah terjadinya kecelakaan maupun meminimalisir terjadinya berbagai tindak Kejahatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat Pengguna jalan” Ujar Idrus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam jam rawan terjadinya kemacetan seperti pagi dan sore hari. (*)