oleh

Pisah Sambut Kapolsek Tellu Limpoe Diwarnai Rasa Haru dan Penuh Kesederhanaan

BONE, koranmakassarnews.com — Kegiatan Pisah Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, SH kepada Ipda Sudirman selaku pejabat yang baru. Minggu, (27/03/2022).

Ipda Kamaluddin, SH kini mengemban jabatan barunya sebagai Kanit Reg iden Polres Palopo.

Ipda Kamaluddin, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat Tellu Limpoekhususnya Personil Polsek Tellu Limpoe yang telah banyak membantu dirinya selama bertugas di Polsek Tellu Limpoe selaku Kapolsek.

Ipda Kamaluddin,SH nampak di dampingi oleh sang istri yang merupakan sosok polisi wanita yang bertugas di Polres Bone degna pangkat yang sama dengan sang suami.

Dirinya menyatakan bahwa perpisahan memang selalu menghadirkan kesedihan. Bagaimanapun, ini semata-mata hanya kebutuhan organisasi Polri dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara

“Kepada Kapolsek Tellu Limpoe yang baru ( Ipda Sudirman ) saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Teruntuk Personil Polsek Tellu Limpoe kami harapkan agar dapat mendukung dan membantu Kapolsek yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga Sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe.

Terakhir, kedepannya tugas-tugas yang semakin banyak bisa dilalui serta dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkasnya.

baca juga : Bersama Tripika, Kapolsek Ujung Tanah Gelar Rakor Hadapi Bulan Ramadhan

Ditempat yang sama, salah satu personil yang mewakili yang lainnya juga berikan amanat atas nama seluruh Personil Polsek Tellu Limpoe, doanya menyertai kepada beliau beserta keluarga. Imbuhnya.

Berat rasanya ditinggal sosok pemimpin seperti beliau namun ini semata-mata hanya kebutuhan organisasi Polri dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, tentunya tidak lupa juga buat selamat bagi Bapak Ipda Sudirman selaku Kapolsek Tellu Limpoe yang baru, selamat bergabung Komandan, tambahnya. (**/Wis)