oleh

PMI Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Daeng Rammang Biringkanaya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kesedihan tidak bisa di sembunyikan rawut wajah 18 jiwa sekitar 3 sampai 4 keluarga korban kebakaran di jalan Daeng Rammang kecamatan Biringkanayya saat team PMI Kota Makassar memberikan bantuan.

“Alhamdulillah hari ini kami diberi kesempatan untuk menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Biringkanayya ini, adapun bantuan yang kami salurkan berupa susu, selimut serta kebutuhan bencana lainnya”,  ucap dr. Wachyudi Muchsin, SH, M.Kes mewakili Syamsu Rizal MI ketua PMI Kota Makassar menyerahkan bantuan ke perwakilan warga Ny. Angriani, sabtu (6/8/2022).

baca juga : Jusuf Kalla: PMI Harus Tampil Ke Depan dan Menjadi Solusi Persoalan Kemanusiaan di Masa Mendatang

Selain menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dokter koboi panggilan akrab dokter Wachyudi Muchsin melakukan pemeriksaan kesehatan, hasilnya tercatat ada sedang hamil, pusing, sakit badan pilek serta demam.

“Kami PMI Kota makassar juga akan melakukan koordinasi dengan camat serta puskesmas terdekat semoga bantuan tidak seberapa ini bermanfaat meringankan kesedihan atas bencana ini”, harap dokter Yudi. (*)