oleh

Polda Sulsel Sumbang 755 Sapi dan 24 Kambing Qurban

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menyumbangkan 755 sapi dan 24 kambing untuk qurban. Sapi dan kambing itu dibagikan ke warga sekitar dan anggota Polda Sulsel.

Penyerahan sapi qurban dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel merasa bersyukur dan bangga sekaligus berterima kasih kepada segenap anggota Polda Sulsel yang telah menunaikan ibadah kurbannya .

Menurutnya, lanjut Kapolda, hal itu menunjukkan ketakwaan personil Polda Sulsel kepada Allah SWT, dan juga kepeduliannya terhadap sesama manusia lebih meningkat.

Kapolda Sulsel

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana dalam keterangannya, mengatakan tempat pemotongan 755 ekor sapi dan 24 ekor Kambing tersebut dibagi ke sejumlah Wilayah Polres dan satker, Salah satunya di Polda Sulsel.

“Jumlah keseluruhan qurban anggota Polda Sulsel, sapi 755 ekor, kambing 24 ekor, seluruhnya nanti dibagikan untuk masyarakat sekitar dan anggota,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana , Kamis (29/6/2023).

baca juga : Press Release Operasi Sikat Lipu 2023, Kapolda Sulsel Harap Peran Aktif Masyarakat Menjaga Kamtibmas

Diketahui, penyerahan sapi qurban itu dilakukan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum usai salat Idul Adha di Polda Sulsel pagi tadi. Kapolda Sulsel berharap hal positif seperti semangat berkurban dapat dipertahankan.

“Saya berharap hal ini bisa dipertahankan, kalau perlu terus ditingkatkan agar kita senantiasa menjadi manusia bermanfaat bagi sesamanya ” kata Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dalam sambutannya. (*)