oleh

Polisi Maros Tanam 100 Bibit Pohon Ketapang dan Sukun

MAROS,koranmakassarnews.com—Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Maros, menanam 100 bibit pohon. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di sepanjang Jl. Poros Maros-Makassar tepatnya disamping RS. Butta Salewanga, Jumat (10/01/20) pagi ini.

“Kita menanam kurang lebih 100 bibit di jalan poros Maros ini,” Ungkap IPDA Adi Wijaya selaku KRI Sat Lantas Polres Maros.

Dia mengatakan, bibit pohon yang ditanam itu, ada beberapa jenis, misalnya saja Ketapang dan Sukun. Lebih lanjut, angeda pagi tadi merupakan intruksi langsung Kapolri terhadap jajaran.

Selain itu, masuk dalam program Polri Peduli Lingkungan dengan menanam pohon. Terlebih, mengingat kurang ruang terbuka hijau, karena pembangunan yang terus dilakukan.

“Penanaman pohon tersebut, adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolri kepada Jajaran, dalam rangka mendukung program penanaman pohon dan penghijauan lingkungan yang dilaksanakan pada seluruh jajaran baik Pusat maupun tingkat daerah.” Ungkap

Baca Juga : Dukung Program Polri Peduli Penghijauan, Polda Sulsel Hijaukan Sulsel, Tanam Puluhan Ribu Pohon

Diharapkan, adanya kegiatan yang berlangsung tadi dapat membenahi kerusakan lingkung. Khususnya menambah ruang terbuka hijau di wilayah Maros. (WS)