oleh

Polisi Masih Memburu Geng Motor Pelaku Penyerangan di Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Aksi penyerangan sekelompok pemotor di Jalan Kalimantan Kecamatan Ujung Tanah yang terjadi Senin (14/11/22) lalu, Polisi kini masih terus mendalami kasus tersebut dan telah mengantongi identitas para pelaku

Hal ini di ungkap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Prawira Wardany, saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (16/11/22) siang tadi

“Setelah kami menerima laporan, kasus tersebut langsung kami lakukan pendalaman, kemudian personil kami juga telah melakukan pengecekan camera pengawas atau CCTV yang berada di lokasi kejadian, adapun pelaku kami telah lakukan penyelidikan”, ungkap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar.

baca juga : Puluhan Geng Motor Lakukan Penyerangan ke Warga Kecamatan Ujung Tanah

Sebelumnya di beritakan puluhan pemuda menggunakan sepeda motor menyerang rumah menyerang rumah warga di Jalan Kalimantan Kecamatan Ujung Tanah, Senin (14/11/22) dini hari.

Aksi penyerangan sejumlah geng motor belum di ketahui penyebabnya, warga Jalan Kalimantan yang sedang berada di depan lorong tiba-tiba berhamburan, usai di serang menggunakan busur dan batu bahkan geng motor tersebut merusak puluhan kendaraan roda dua yang sementara terparkir di depan rumah warga. (Firman Dhanie)