oleh

Polres Bantaeng Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Pengedar Narkoba Sabu Sabu Seberat 45,2 Gram

Dia menyebut Kapolres Bantaeng dan Kasat Narkoba tegas, komitmen dan berani memberantas peredaran barang haram narkoba,”tandas Bupati.

Bukan hanya, pemakai dan pengedar saja yang dibekuk dan digeruduk pihak kepolisian dari berbagai satuan tersebut, bahkan Bandar narkoba yang selama ini sangat licin, licik dan piawai meloloskan diri serta sulit terjamah, malah bertekuk lutut dan tak berkutik ketika Polres Bantaeng dipimpin AKBP Andi Kumara.

Saat ini Kabupaten Bantaeng sedang dilanda dengan darurat narkoba olehnya itu kami berharap kepada semua seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bantaeng turut serta untuk memerangi narkoba yang merupakan musuh bagi kita semua, harap Andi Abu Bakar.

baca juga : Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Milik Warga Bissappu Kabupaten Bantaeng

Pj Bupati Bantaeng asal kabupaten Bone ini mengungkapkan narapidana tindak narkoba yeng menghuni rutan klas IIB Bantaeng sebesar 70. Melihat kondisi ini, Kabupaten Bantaeng ini sangat rawan, dengan tindak pidana dan peredaran narkoba.

Oleh sebab itu pemerintah daerah sangat etensi dengan kejadian-kejadian tindak narkoba yah. Ini sudah merusak generasi kita yang akan menjadi pemimpin masa depan. Oleh sebab itu gerakan menolak atau anti narkoba ini bisa kita lakukan gerakan secara massif, seluruh komponen terlibat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menghilangkan narkoba di Butta Toa ini,” ujar Pj Bupati Bantaeng. (**/Wisnu)