oleh

Polres Gowa Sambut Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I 2024

GOWA, koranmakassarnews.com — Polres Gowa melaksanakan kegiatan Audit Kinerja oleh Itwasda Polda Sulsel Tahap I T.A. 2024, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (07/03/2024) pagi.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulsel tersebut disambut langsung oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mohardja, S,Sos, MM, bersama para PJU dan Kapolsek jajaran. Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel dipimpin oleh Pengawas TIM 2 KOMBES POL Budi Wahyono, SH, S.I.K, M.H, beserta personel audit kinerja lainnya.

Pada Wasrik tahap I ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian yang menjadi fokus tim dalam pemeriksaan kepada seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Gowa.

Ketua Pengawas TIM 2 KOMBES POL Budi Wahyono, SH, S.I.K, M.H, dalam sambutannya mengatakan, perencanaan dan pengorganisasian harus dilaksanakan dengan tata kelola yang baik dengan mempertimbangkan faktor resiko serta pelaksanaannya tetap diawasi sehingga ke depan tidak salah dalam pelaksanaannya.

baca juga : Kasat Lantas Polres Gowa Bersama Personil Sambangi Sekolah Sosialisasikan Ops Keselamatan

Sementara Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mohardja, S,Sos, MM, menyampaikan, Wasrik merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polres jajaran Polda Sulsel, terutama dari segi aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2024.

“Agar seluruh peserta yang menjadi obyek pemeriksaan dan pengawasan mengikuti dengan serius, jangan kegiatan ini menjadikan beban dan jika ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan baik,” ujar Wakapolres. (*)