oleh

Polres Maros Kerjasama TNI dan Dinkes Tambahkan Jadwal Vaksin Setiap Hari Termasuk Hari Minggu

MAROS, koranmakassarnews.com — Kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan Polres Maros yang bekerja sama dengan Kodim pada bulan juli 2021 mendatang akan dilakulan setiap hari yang dijadwalkan di setiap kecamatan yang aa di Kabupaten Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dalam keterangannya di Polres, Senin,(28/6) mengatakan selama bulan Juni mendatang semua sentra vaksin akan beroperasi mulai 08.00 wita hingga selesai disetiap harinya secara gratis.

“Bahkan di hari minggu tetap buka dan melayani untuk melakukan vaksin terhadap masyarakat yang ingin di vaksin secara gratis,” kata Musa.

Foto : Kapolres Maros tinjau lokasi vaksinasi covid-19

Menurutnya, penambahan jadwal vaksinasi dilakukan Polres Maros sebagai akselarasi Polri dalam melakukan transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Ia memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang akan divaksin tetap maksimal walaupun di hari libur.

“Kami telah  berkoordinasi dengan dinas kesehatan Pemkab Maros selaku penyedia sekaligus Vaksinator dan kami akan melakukan pelayan secara maksimal demi masyarakat sehat dan terhindar dari covid,” tambah Kapolres Maros

Untuk jadwal pelaksanaan vaksin telah di tentukan masing-masing PKM di setiap wilayah Kabupaten Maros. Bagi masyarakat yang ingin melakukan ikut melaksanakan bisa mengecek Jadwal VAKSINASI COVID-19 yang telah ditetapkan di wilayah masing masing sebagai berikut :