oleh

Polres Pelabuhan Makassar dan Baznas Berikan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena bencana alam, Polres Pelabuhan Makassar bersama Bhayangkari cabang pelabuhan sambangi korban angin puting beliung di kecamatan Ujung Tanah Makassar, Jum’at (06/01/2023)

“Bansos yang diberikan Polres Pelabuhan Makassar dan Bhayangkari ini bekerjasama Baznas kota Makassar meringakan kesusahan para korban dengan memberikan sejumlah bantuan dalam bentuk sembako”terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil

Dalam kegiatan ini, dipimpin Wakapolres Kompol Sugeng didampingi para Pju dan Kapolsek Ujung Tanah serta perwakilan dari Baznas Kota Makassar.

baca juga : Wakapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Coffee Morning Kantor Kesyahbandaran Utama

Polres Pelabuhan Makassar berharap bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban korban baik moril maupun materiil. Serta masyarakat agar tetap waspada dan sabar. Kemudian jika ada surat-surat berharga untuk segera diamankan.

“Insya Allah Polri akan memberi selalu bantuan dan jika berkaitan dengan instansi lain, akan di koordinasikan”, jelas Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)