oleh

Polres Pinrang Gelar Baksos Peringati HUT Polwan ke 74

PINRANG, koranmakassarnews.com — Para personil Polwan Polres Pinrang Polda Sulsel bersama ibu Bhayangkari cabang Pinrang menggelar kegiatan syukuran HUT Polwan RI ke-74 tahun di Mapolres Pinrang.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan baksos sosial kemanusiaan bersama para personil Polwan Polres Pinrang dan ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang.”

Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Imelda Roni Mustofa yang hadir dalam kegiatan syukuran bersama Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa.,S.I.K.,M.I.K mengatakan, syukuran hari jadi Polwan RI ke – 74 tahun 2002 yang dilaksanakan hari ini.”

“Adalah rangkaian akhir dari kegiatan bakti sosial kemanusiaan yang telah dilakukan personil Polwan Polres Pinrang Polda Sulsel.” Kata Imelda Roni pada awak media, senin (12/09/22).

baca juga : Unit Tipidter Satreskrim Polres Pinrang Pangggil Para Pemilik SPBU

Dan pelaksanaan kegiatan baksos kemanusiaan ini terdiri dari beberapa kegiatan seperti kegiatan anjang sana kepada para purnawirawan, penyaluran bantuan sembako kepada warga kurang mampu, kerja bakti di tempat ibadah, serta kegiatan Polwan go to school dan kegiatan olah raga bersama.” tambahnya.

“Pada kegiatan syukuran HUT Polwan RI ke-74 tahun saya bersama bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa di percayakan untuk memberikan potongan pertama nasi tumpeng kepada anggota Polwan yang paling senior dan anggota Polwan yang paling muda di Mapolres Pinrang Polda Sulsel.” Ujarnya.

Senada dengan itu Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh personil Polwan Polres Pinrang pada kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan ketika memperingati HUT Polwan saja, bila perlu dilaksanakan setiap bulan.”

Serta seluruh personil Polwan Polres Pinrang Polda Sulsel untuk tetap selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar Institusi Kepolisian tetap dipercaya oleh Masyarakat di wilayah hukum Mapolres Pinrang.” Tuturnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Pinrang terlihat memberikan potongan pertama nasi tumpeng ke pada personil Polwan senior (tertua) di Mapolres Pinrang yang selanjutnya di ikuti ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Imelda Roni Mustofa juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil Polwan termuda di Mapolres Pinrang Polda Sulsel. (**/Wis)