oleh

Ruslan Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musda XV KNPI Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Musyawarah Daerah ke XV Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Jeneponto yang digelar di Gedung Sipitanggarri, Selasa (14/02/2023) akhirnya pimpinan sidang memutuskan memilih secara aklamasi Muh Ruslan S,Pd sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Jeneponto periode 2023-2026.

Dalam penyampaikan visi misinya didepan para perwakilan yang dimandat sebagai peserta Musda KNPI Jeneponto organisasi kemasyarakatan pemuda dan DPK sekecamatan Jeneponto bahwa kemenangan ini bukan untuk dirinya tetapi untuk semua pemuda yang berhimpun di KNPI.

“Ini merupakan kemenangan anak muda kabupaten Jeneponto yang sepakat untuk menghargai setiap perbedaan golongan menjadi kepentingan bersama untuk pemuda yang lebih jaya lagi, sudah saatnya kita meninggalkan warisan konflik pemuda yang hanya membuat kita terkotak kotak sehingga energi, pikiran dan waktu habis menyelesaikan konflik dan melupakan cita cita pemuda”, jelas Ruslan.

baca juga : Panpel Musda DPD KNPI Jeneponto Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Ketua KNPI Jeneponto terpilih kemudian mengajak pemuda untuk bergandengan tangan sebab dukungan OKP dan DPK yang mengantarkan dirinya sampai pada pucuk pimpinan KNPI Kabupaten Jeneponto. Dirinya sangat berharap dukungan ini tidak hanya sampai di musda saja melainkan sampai selesai periode 2023 -2026 ini selesai.

“Maka dari itu saya menaruh harapan besar kepada okp dan DPK agar membantu saya menjalankan tugas saya kedepan supaya tanggung jawab yang saya terima ini merupakan tanggung jawab kita bersama”, pungkasnya. (*)