oleh

Prihatin Bentrok di Manggala, Iqbal Besuk Korban Luka-Luka di Rumah Sakit

koranmakassarnews.com — Pasca terjadinya bentrok di kecamatan Manggala membuat Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb merasa prihatin karena dalam bentrokan tersebut kedua kelompok saling serang dengan menggunakan batu, kayu, dan anak panah (Busur).

Akibat dari bentrokan tersebut sejumlah warga menjadi korban dan mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dirawat secara intensif.

Salah seorang korban yang dibesuk Iqbal yakni Kamaruddin Dg Kama (50) tahun yang mengalami luka terkena busur di lehernya, dan drawat di Rumah Sakit Hermina.

berita terkait : Akibat Bentrok Massa di Antang, 8 Korban Dapatkan Perawatan Medis

Selanjutnya Iqbal menuju Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo untuk menjenguk Rustam (21) tahun yang dirawat intensif akibat terkena busur di bagian perutnya.

Iqbal berharap tidak ada komplikasi luka keduanya dan dapat sembuh dengan cepat.

baca juga : Bersama Nurdin Abdullah, Iqbal Lepas Peserta Ma’seli Geopark Celebes Explorer 2019

“Mari kita doakan mereka sembuh, kalau ada biaya tambahan pengobatan Pemkot Makassar akan menanggungnya,” ucap Iqbal yang diamini Kadis kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin.

Selain Kadis Kesehatan Makassar Iqbal didampingi pula Asisten satu Kota Makassar M Sabri, dan Camat Manggala M. Ansar. (humas/dayat)