oleh

Program Penanganan Banjir Appi-Rahman Diimpikan Warga Kassi-Kassi, Tomas: Kami Sudah Tentukan Pilihan di Nomor 2

koranmakassarnews.com — Giat kampanye Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, di wilayah pemukiman warga selalu disambut antusias.

Cawali nomor urut 2 ini menjadi pusat perhatian warga ketika hadir menyapa langsung mereka. Seperti halnya saat ia menghadiri undangan kampanye dialogis di Jl Borong Indah, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rapoocini, kamis kemarin (12/11/2020).

Di wilayah ini CEO PSM Makassar itu tak langsung menuju lokasi pertemuan di rumah salah satu tokoh masyarakat, Hj Murni. Ia menyempatkan blusukan dari lorong ke lorong, rumah ke rumah menyapa warga yang sudah menyambut di depan rumah masing-masing.

Seperti kebiasaannya tiap kali blusukan, Appi mengingatkan warga agar tetap mengutamakan kesehatan. Mengajak mereka tetap menggunakan masker dan tak sekedar ajakan, Appi yang didampingi Duta Sehat dan Satgas Kesehatan juga membagikan masker.

“Tabe bu pakai ki’ masker ta’,” kata Appi.

Blusukan yang dilakukan Appi ini sebagai upaya maksimal dirinya bertatap muka langsung dengan warga yang mengundangnya hadir di wilayah mereka. Sebab pada kampanye dialogis dilakukan pembatasan warga yang hadir, maksimal 50 orang saja.

Usai berkeliling, Appi langsung menuju ke titik kampanye dialogis, sambutan warga pun makin antusias. Bahkan sebelum acara dimulai, beberapa warga utamanya ibu-ibu sudah memintanya untuk sekedar foto bersama.

“Appi-Rahman menang, Makassar bangkit, pilih nomor dua, dua,” teriak ibu-ibu serentak.