oleh

Promo Terbaru “Satay TrEATs Everywhere” di Hotel Harper Perintis Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menu “Satay Treats Everywhere” di Hotel Harper Perintis Makassar adalah sebuah inisiatif untuk memanjakan pecinta kuliner di Kota Makassar dengan hidangan sate yang lezat. Ada dua pilihan menu sate yang ditawarkan: Celebes Satay terdiri dari dada ayam, hati ayam, ampela ayam, dan telur puyuh dengan harga: IDR 55.000/nett per orang, Seafood Satay terdiri dari ikan, stik kepiting, dan udang dengan harga IDR 70.000/nett per orang.

Kedua menu sate ini disiapkan secara khusus oleh Executive Chef Hotel Harper Perintis Makassar, sehingga memiliki cita rasa yang unik dan berbeda dari sate-sate lainnya.

“Kami mengundang para pecinta kuliner untuk datang mencoba menu sate kami yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dibandingkan dengan menu sate-sate lainnya.”. Ungkap Tyta Ripal, Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar.

Selain itu, Hotel Harper Perintis Makassar juga menyajikan promo “Angkringan All You Can Eat” yang tersedia setiap hari Sabtu mulai pukul 17.00 – 21.00 WITA. Dengan harga IDR 65.000 per orang, Anda dapat menikmati berbagai variasi makanan dengan cita rasa nusantara. Promo ini memiliki tiga tema menu Angkringan yang berbeda, yaitu Angkringan Jogja, Angkringan Bali, dan Angkringan Makassar, yang akan disajikan secara bergantian setiap minggunya.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat dengan keluarga Anda di Hotel Harper Perintis Makassar. Selain hidangan yang lezat, Anda juga dapat menikmati suasana restoran yang tenang sambil menikmati live music khusus.

baca juga : Promo Terbaru “Mabuhay Miles Exclusive Deals” Hotel Harper Perintis Discount Hingga 25 Persen

Tentang Harper Hotel

Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. (*)