oleh

Puluhan Pendemo Pukuli Ade Armando Hingga Bonyok dan Celananya Dilucuti

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Pegiat media sosial dan akademikus Indonesia yang juga Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Dr. Ade Armando, M.Sc. babak belur dihajar sekelompok orang di kawasan Gedung DPR RI, Senin (11/4).

Kabar Ade Armando dipukuli massa diperoleh dari foto Ade berlumuran darah yang beredar di media sosial. Foto wajah Ade Armando dalam kondisi babak belur dengan celana dilucuti beredar. Ternyata sebelumnya, dosen UI ini sempat cekcok dengan sejumlah pendemo.

Belum ada keterangan rinci dari polisi terkait penyebab, pelaku dan kronologi pemukulan terhadap Ade Armando. Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin (11/4).

baca juga : Unjuk rasa 11 April, Kapolri: Kawal Dengan Humanis, dan Jaga Kesucian Bulan Ramadan

Berdasarkan video yang beredar, Senin (11/4/2022), tampak Ade Armando yang mengenakan baju hitam sempat cekcok dengan beberapa massa aksi. Terlihat Ade Armando diteriaki sambil ditunjuk beberapa emak-emak pendemo.

Terdengar dari video yang beredar itu Ade Armando diteriaki ‘buzzer’. Tak hanya itu, dia juga disebut pengkhianat oleh sejumlah orang. (*)

Tonton Videonya :