oleh

PW BLH Pemuda Pancasila Sulsel Deklarasikan Dukung Penuh Diza Rasyid Ali

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Wilayah Badan Lingkungan Hidup (PW BLH) Pemuda Pancasila Sulsel gelar acara deklarasi dukungan untuk St. Diza Rasyid Ali pada Selasa Malam (10/5) di Kopi Bundu, Balla Lompoa, Jln Andi Mallombasang, Sungguminasa, Kab Gowa.

Deklarasi dukungan PW BLH PP untuk St. Diza Rasyid Ali dalam rangka menghadapi Musyawarah Wilayah ke VII MPW PP Sulsel yang rencananya akan digelar pada bulan Juli 2022 mendatang.

“Kami mendukung 100% Ketua Ibu St Diza Rasyid Ali agar kembali menakhodai MPW Pemuda Pancasila Sulsel,” tegas Herianto Arruan.

Lanjut kata Ketua PW BLH Sulsel ini menambahkan bahwa sosok Diza Rasyid Ali masih sangat dibutuhkan oleh Pemuda Pancasila Sulsel.

baca juga : Penghujung Ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Bagi Takjil ke Warga

“Tak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung baik secara moril bahkan materi karena selama kepemimpinan Ibu St Diza Rasyid Ali, Pemuda Pancasila di Sulsel makin baik,” imbuh Heri sapaan akrabnya.

Menurut Herianto Arruan, ormas Pemuda Pancasila di mana pun tetap satu komando.

“Bagi kami di PW BLH PP Sulsel, tak ada yang lebih layak memimpin Pemuda Pancasila Sulsel selain Ibu Ketua St Diza Rasyid Ali,” pungkas Heri. (*)