oleh

Raih Suara Terbanyak, Hampir Dipastikan Rahmat Mubarak Kunci Satu Kursi di DPRD Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — H. Rahmat Mubarak, S.H salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Jeneponto hampir dipastikan mengunci 1 Kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto. Informasi tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi sementara KPU.

Karaeng Jalling sapaan akrabnya bertarung di Pemilihan Legislatif 2024 dengan Daerah Pemilihan Kecamatan Binamu dan Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

Dikenal dengan ramah jadi wajar Karaeng Jalling sangat disenangi oleh masyarakat, hal itu terlihat setiap mendatangi warga di daerah pemilihannya, warga sangat antusias menyambutnya, belum kegiatan sosial yang telah banyak dilakukan bahkan sebelum masuk sebagai calon legislatif dari partai Demokrat.

Caleg nomor urut 1 dari partai Demokrat ini dipastikan mengunci satu kursi dengan perolehan suara sebanyak 2.500 lebih dan menjadi pemenang di internal partai Demokrat dengan suara tertinggi.

H. Rahmat Mubarak adalah anak bungsu dari Alm. Drs H. Radjamilo MP Karaeng Sicini mantan Bupati Jeneponto dua periode.

baca juga : Putra Mantan Bupati Jeneponto Ini Optimis Menang Di Pileg 2024

“Terima kasih atas semangat dan dukungan penuh dari keluarga dan kerabat-kerabat yang ada di Binamu dan Turatea karena telah mendukung penuh dan bersatu padu berjuang untuk kemenangan di 2024, Alhamdulillah kita bisa tembus dengan suara tertinggi di partai Demokrat dan meraih kemenangan ini karena semangat dan doa serta persatuan yang luar biasa dari keluarga dan tim bersama masyarakat yang mau ikut bersama-sama kita berjuang meraih kemenangan di wilayah Binamu-Turatea.” kata Karaeng Jalling dikediamannya, sabtu (2/3/24).

Amanah dari masyarakat ini akan dijaga dengan baik dan akan selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat Jeneponto, tutup Karaeng Jalling memungkasi. (mus)