oleh

Ramang Mania Gelar Kampanye #dukungpsmdarirumah dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com | Gelaran Turnamen Piala Menpora 2021, Tim Kebanggan Warga Sulawesi Selatan PSM Makassar tergabung didalam Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC dan Bhayangkara FC serta memainkan semua pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Turnamen ini merupakan uji coba untuk melihat kesiapan pihak penyelenggara untuk menggelar pertandingan sepak bola di masa pandemi Covid-19 sehingga para suporter dan penggemar sepakbola dilarang untuk menonton langsung di Stadion maupun menggelar Nonton Bareng.

Larangan yang dikeluarkannya oleh PSSI tersebut didukung oleh salah satu kelompok suporter PSM Makassar yakni Ramang Mania bersama Rooster . Kelompok suporter Mania menggelar Kampanyekan Dukung PSM Dari Rumah dan membagikan masker kepada masyarakat di Perbatasan Makassar dan Gowa, Minggu (21/3/2021).

Kegiatan kampanye ini adalah bentuk dukungan kita kepada PSM Makassar dengan mengajak masyarakat memberikan dukungan dan doa bagi tim ayam jantan dari timur dari rumah saja.

baca juga : Gelaran Piala Menpora, Ramang Mania Tegaskan Dukung PSM Makassar Dari Rumah

“Kita harus menyesuaikan gaya menonton sepakbola yang selama ini dengan mendukung langsung di Stadion maupun Nonton Bareng , kini kita wajib menonton dari rumah saja karena kondisi pandemi Covid-19. Kami juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya menekan kasus penyebaran Covid-19”, ungkap Marwan Penanggung Jawab Kegiatan Kampanye.

PSM Makassar sendiri akan melakoni laga perdana melawan Persija Jakarta Senin Malam (22/3/2020) di Stadion Kanjuruhan Malang .

” Sudah setahun kita tidak melihat permainan sepakbola , maka dengan adanya Turnamen ini kita kembali akan mendapatkan menyaksikan tim PSM Makassar dan tentunya kami berharap Pasukan Ramang mampu berprestasi diajang ini”, tutup Marwan. (*)