oleh

Ratusan Warga Parepare Padati Kampanye Caleg DPR RI Dapil II Sulsel Partai Demokrat Nomor Urut 4

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Caleg DPR RI Dapil II Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, Andi Muzakkir Aqil, menggelar kampanye terbatas di Jalan Belibis Tembok Lopie, kelurahan Ujung Baru, kecamatan Soreang, kota Parepare.

Hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjam, anggota DPRD Partai Demokrat Parepare, Yangsmid Rahman dan sejumlah caleg Partai Demokrat, serta ratusan warga setempat, minggu (7/1/2024).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Andi Muzakkir Aqil mengatakan, sejak awal saya melalui AMAL Foundation terus berkomitmen, untuk melalukan kegiatan – kegiatan sosial ini, agar bermanfaat bagi orang lain. Seiring berjalannya waktu, atas dukungan restu keluarga dan kerabat, akhirnya dirinya memutuskan bismillah maju Pileg.

“itu, tentunya supaya saya bisa memberikan bantuan – bantuan yang ada bisa berkesinambungan dari pusat, ke provinsi dan sampai kabupaten/kota. Karena bantuan dari daerah sangat terbatas, sehingga kami berkolaborasi bersama caleg – caleg dari Partai Demokrat”, sambungnya.

Sebagai putra daerah Kota Parepare, Andi Muzakkir Aqil berkomitmen menjadikan Parepare menjadi prioritas, dalam penyaluran bantuan – bantuan dan program Pemerintah pusat. Dia juga berharap warga yang tinggal di Parepare bisa bersatu dan solid mendukungnya.

“Untuk itu, membuat saya lebih semangat untuk maju ke DPR RI adalah kerabat – kerabat yang setia mendukung saya. Mari kita bersama – sama untuk bahu – membahu Dengan melihat berbagai proses yang ada, saya pun berkeyakinan dan terus semangat untuk berbuat. Yakin ki, de’upakasiri’ ki, ” jelas Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, M. Rahmat Syamsu Alam menyatakan, untuk 14 poin program kerja Partai Demokrat ini, mengulas keberhasilan program pada pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sewaktu memimpin Indonesia selama dua periode.

baca juga : Rahmat Yakin Dapat Menangkan Partai Demokrat di Dapil 1 Enrekang

“Tentunya, kita semua telah merasakan bagaimana luar biasa program beliau (SBY) semasa menjabat. Nah, sekarang kamipun mau melanjutkan kinerja dan perjuangan yang telah di hadirkan dan di kerjakan oleh SBY melalui Partai Demokrat’, jelas Rahmat.

Ketua DPC Demokrat Parapre inipun mengajak warga, untuk memilih Andi Muzakkir Aqil pada Pileg 14 Februari mendatang. Supayawarga bisa menikmati program – program pusat, karena ada yang bisa memperjuangkan itu.

“Jadi mari kita pilih caleg yang kita kenal, supaya kita tidak menyesal karena memilih orang lain,” tutur Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare. (Sis)