oleh

Relawan Ajatapareng Parepare Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Para Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung Ganjar Ajatapareng Parepare di bentuk, kembali mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kota Parepare, untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden Tahun 2024, bertempat di warkop Bugis, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, selasa (19/9/2023).

Sejumlah masyarakat pun sudah datang berbondong – bondong, mereka antusias dalam mengikuti kegiatan untuk memberikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Ketua Dewan Ganjar Ajatapareng Parepare, Azis Iskandar mengatakan, kami hadir di sini untuk memangkan Ganjar sebagai pemenang Presidenku, sebab Kota Parepare merupakan induk dalam mengembangkan sayap seajatappareng.

“Sayapun menyakini bahwa Pak Ganjar Pranowo, track recordnya bagus dimata masyarakat, sampai hari ini diterima semua kalangan. Kitapun yakin bisa mencapai 30 persen untuk wilayah ini, karena konfotitor kita sudah kuat. Untuk program – program yang akan di laksanakan, kami akan melakukan kegiatan sosial”, tegas Azis.

“Insyallah pejuangan kita akan membuahkan hasil. Sayapun mengajak masyarakat Parepare untuk mengajak semua kalangan untuk memilih dan bergabung untuk Ganjar dan Saya yakin kehadiran Ganjar Ajatapareng Parepare di Kota Parepare ini, untuk menang sebagai Presiden, ” tambahnya.

baca juga : Pertarungan Prabowo, Ganjar, Anies Menjadi Bahan Kuliah di Kelas

Sementara inisiator Ganjar Ajatapareng Parepare, Tjun tjun menyatakan, saya pun memastikan dukungan penuh kepada bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo, melalui pembentukan dengan deklarasi “Relawan Ganjar Ajatapareng”, untuk menang di Pemilu Tahun 2024.

Adanya relawan ini, bermula dari kegelisahan sejumlah masyarakat Kota Parepare yang berbeda – beda profesi, untuk di gabungkan dalam mendukung Ganjar sebagai Presiden.

“Melihat kondisi ini, kamipun lalu meresmikan untuk di deklarasikan relawan “Ganjar Ajatapareng”, untuk menjawab kebimbangan para relawan di Kota Parepare. Kamipun yakin untuk memenangkan Ganjar untuk menang sebagai Presiden, “Tutupnya. (Sis)