oleh

Remaja Mesjid Desa Marumpa Maros Meriahkan Malam Takbiran Dengan Pawai 1001 Obor

MAROS, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut hari kemenangan ummat Islam di hari yang fitri para remaja masjid yang ada di desa Marumpa bekerja sama dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se desa Marumpa mengisi malam takbiran dengan melakukan pawai 1001 obor, minggu (01/05/2022).

Menurut Muh Iyan Adha Qanaah selaku ketua panitia mengatakan dalam mengisi malam takbiran sebentar malam kami bersama para remaja masjid se desa Marumpa dan pemuda Marumpa akan melakukan pawai keliling membawah obor di desa Marumpa dengan memulai rute star dari jalan Masjid Jami Nurul Iman menuju jalan H Yatipe, jalan Damai Ongkoe, jalan Perintis Kemerdekaan, dan finis kembali di pasar Bulu-bulu.

baca juga : IKA SMP Negeri 2 Maros Bakal Gelar Halal Bi Halal Bulan Depan

Dihari kemenangan ini kami dari panitia mengajak seluruh lapisan masyarakat Marusu dan sekitarnya khususnya di desa Marumpa untuk bisa hadir memeriahkan pawai obor dan takbir keliling yang akan di laksanakan sebentar malam.

“Mari meriahkan ajak keluarga saudarata dan dapatkan hadia doorprize menarik dari kami panitia pelaksana”, pungkas Iyan. (Aziz)