oleh

Rosa Antang Kembali Konser, Warga: Pasukan Pramuka yang Punya Tamangapa Sepotong

koranmakassarnews.com—Pengguna jalan Tamangapa kelurahan Tamangapa kecamatan Manggala kota Makassar kembali heboh akibat gangguan segerombolan ternak sapi yang mengambil sebagian jalur kendaraan.

Ulah Rombongan sapi atau yang dikenal Rosa Antang ini dikeluhkan oleh Taufiq Ashari yang kemudian diunggah di salah satu grup publik Facebook (FB) dengan caption “Rombongan Sapi (Rosa) samata macet. Mohon pemerintah kota Makassar tertibkan ini.” sambil menyertakan foto gerombolan sapi yang menutupi jalan poros yang menghubungkan Makassar – Gowa.

Beragam tanggapan berdatangan, mulai bernada simpatik, mencibir bahkan bully mengisi laman komentar postingan tersebut. Berikut sejumlah komentar nitizen yang dianggap relevan oleh redaksi koranmakassar.

“Saling menghargai sj satu sm lain. jgn egois. liat di negara negara maju kyk Amerika dll. klo ada hewan ternak yg lewat mereka berhenti dan santai aja. malahan bxk yg suka melihat hewan ternak lewat di jalanan. skali2 refreshing lah liat sapi2 berjalan di aspal biar leher tdk tegang.” ujar pemilik akun Agung Ayatullah Mas.

Baca  Juga : Prihatin Bentrok di Manggala, Iqbal Besuk Korban Luka-Luka di Rumah Sakit

“Pasukan Pramuka Yang Punya Tamangapa Sepotong.” tulis pemilik akun Dian Hardianti Nursyaf

“Iconnya antang itu coy.” cibir akun Yuliana

“Dari dulu ji itu tdk ada penyelesaian nya, lagian itu sapi klo berakhir di rumah pemotongan berbahaya daging nya krn sapi tersebut makan di pembuangan sampah antang.” Akun Luly Arroyo

“Dari dulu sudah begini tapi tidak ada solusi….” Akun Rusnady Anwar

“Siapa itu protes (stiker ketawa) barusan ko lewat situ kah??? Sudah jadi hiburan mi itu klw lewat situ ki. Bertahun tahun ma lewat situ nda mengeluhja krn kasianka jg liat peternaknya kasian. Ya d anggap hiburan aja klw lewat situ ketemu geng sapi lagi. Wkwkkwwk.” Akun Reza Sukriansyah

“Mngkn jadwal kluar n masukx perlu d atur.” tulis akun Ramli Alli.

Postingan tersebut terpampang tiga jam lalu, Senin (10/2/2020). Hingga diupload di media koranmakassarnews.com, foto unggahan Taufik Azhari ini memperoleh 303 like dan 155 komentar nitizen yang didominasi komentar bikin ngakak pembaca.

(Illo)