oleh

Samakan Persepsi, Dua Bakal Calon Bupati Maros Lakukan Pertemuan

MAROS, koranmakassarnews.com — Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Maros. pergulatan pada sejumlah kandidat bakal calon bupati dan calon wakil bupati mulai intens melakukan komunikasi politik dan saling menjajaki peluang kemungkinan paket di Pilkada kabupaten Maros yang akan dihelat 2020 tahun depan.

Hal itu terlihat, Saat Ketua Umum DPC Partai PKB Maros, H. Havid S Pasha, SH., sekaligus salah satu kandidat bakal calon bupati Maros, melakukan kunjungan kekediaman H. Andi Tajerimin Nur, Kamis kemarin (21/11/2019) di Jalan Chrisant, Panakukang Makassar, yang juga merupakan salah satu kandidat bakal calon (Balon) Bupati Maros.

Dalam pertemuannya, kedua bakal calon bupati ini pun berlangsung akrab dengan penuh kekeluargaan serta tak tanggung – tanggung mereka pun saling mendukung maju dalam kompetisi pilkada tahun 2020 kedepan nantinya, untuk menakhodai kabupaten Maros setelah pasangan Bupati Ir. H. Hatta Rahman,MM – Drs H Andi Harmil Mattotorang MM  mengakiri masa baktinya.

H. Havid S Fasha, S.H., mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi saja, antara saya dengan beliau H. Andi Tajerimin Nur, Ujarnya sambil tersenyum.

“Yah, meskipun dimana pertemuan ini juga sedikit membahas penjajakan penyamaan presepsi dan visi untuk kabupaten Maros kedepan”, sambungnya.

Meski saya bersama H. A. Tajerimin memiliki niat yang sama pada Pilkada 2020 kedepan, namun tak membuat komunikasi kami berdua itu terbatas. komunikasi politik harus kian intens dilakukan agar terjadi kesamaan gerak dalam memenangkan pertarungan.

Ditempat yang sama, H. A. Tajerimin Nur mengatakan, sampai saat ini seluruh figur pada posisi yang sama yakni sebagai bakal calon dimana semuanya masih sibuk bertarung dalam mendapatkan kendaraan yakni rekomedasi partai politik.

“Tentu saya juga akan mengukur diri dan peluang. Yang pasti pertemuan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga meneguhkan komitmen kebersamaan untuk melihat kebaikan kabupaten Maros, kami ini memiliki niat yang sama, dengan niat yang baik juga. Semakin banyak kita bersama dalam perjuangan maka semakin mudah juga kita menggapai tujuan,” paparnya.

baca juga : https://koranmakassarnews.com/kembalikan-formulir-mrr-yakin-diusung-pks-di-pilkada-maros-2020/

Pembicaraan soal Pilkada kedepan ini belum ada deal-deal, inikan masih jauh, kami hanya berbicara tentang bagaimana mengembangkan maros kedepannya, Kami berdua tidak membicarakan kepentingan pribadi, tetapi membicarakan tentang bagaimana terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten maros untuk lebih baik,” Jelasnya,

“Saya cuma berharap, siapapun Bupati atau Wakil Bupati maros dikemudian hari, tetap mengutamakan kesejahteraan masyarakat dalam setiap kebijakan yang diambil. Inilah tugas utama seorang kepala daerah agar masyarakat menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya. (azis)