oleh

Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Operasikan Mobil SIM Keliling

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menjawab tantangan zaman yang semakin berkembang pesat, harus dibutuhkan inovasi percepatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar mendapat amanah dari negara berupa 1 unit kendaraan dinas pelayanan publik yakni satu unit armada bus SIM keliling

Dalam pelaksanaan pelayanan Satpas yaitu Sim Keliling, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar tetap mengutamakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pemohon SIM ini sesuai kinerja dan motto pelayanan satpas SIM yang menjunjung asaz zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang sesuai wacana Polres Pelabuhan.

“Dimana kegiatan ini tetap mengedepankan pelayanan publik yang humanis”, terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Selasa (10/01/2023).

baca juga : Polres Pelabuhan Makassar dan Baznas Berikan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung

Dengan adanya kepercayaan yang diberikan oleh negara berupa 1 unit kendaraan dinas pelayanan publik Satlantas Polres Pelabuhan Makassar berharap bisa menjadi motivasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik pada saat pengurusan SIM.

“Sehingga masyarakat semakin mudah, cepat dan murah dalam memperoleh pelayanan”, ujar Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)