oleh

Satpol PP Makassar Bagi Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan Didepan Pantai Losari

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Raih berkah bulan suci ramadhan, Satpol PP Kota Makassar membagikan ratusan takjil berbuka puasa bagi warga yang melintas di Jalan depan Anjungan Pantai Losari Makassar, rabu (20/4/22).

Dengan menggunakan seragam lengkap, personil Satpol PP membagikan makanan untuk berbuka puasa di pintu masuk Anjungan Pantai Losari Makassar, Jalan Riburakne, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pengendara yang melintas terlihat diberi satu paket makanan untuk berbuka puasa.

Plt Kasatpol PP Kota Makassar Andi Muhammad Yasir mengatakan pembagian takjil buka puasa ini sebagai bentuk kegiatan simpatik Satpol PP kepada warga yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Warga yang berpuasa di jalan, kemudian masuk waktu berbuka belum sempat membatalkan puasa kita bagikan makanan dan minuman sebagai bentuk perhatian Satpol PP Makassar,” kata Andi Yasir dikonfirmasi, Rabu 20/4/2022).

Mantan Kadisdag Makassar ini juga menjelaskan jika ramadan ini merupakan bulan penuh rahmat. Ia menilai banyak keberkahan yang diperoleh di bulan suci ramadan.

baca juga : Wali Kota Makassar Segera Tunjuk Plt Kasatpol PP, Biarkan Aparat Bekerja

“Sehingga kami bersama petugas Satpol PP membagikan makanan bagi warga Makassar,” paparnya

Ratusan takjil buka puasa yang dibagikan petugas kepada warga. Sekertaris Satpol PP Makassar I Nyoman Arya juga terlihat membagikan makanan berbuka.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua untuk jauh lebih baik kedepannya,” harapnya. (*)