oleh

Sebanyak 365 PPPK Terima SK, Bupati Enrekang: Bekerja Cerdas dan Tuntas

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Bupati Enrekang,Muslimin Bando secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis dan Tenaga Guru Tahun Anggaran 2022 bertempat di Wisata Andalan 360 Mendatte Park, Rabu, (13/9/2023).

Sebanyak 365 orang yang menerima SK PPPK untuk jabatan fungsional tenaga teknis dan tenaga guru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang.

Mengawali acara Kepala BKSDM Kabupaten Enrekang,Dadang Sumarna menyampaikan dalam sambutan laporan pertanggung jawaban sebanyak 365 pppk terdiri dari tenaga Teknis 18 orang dan tenaga Guru 347 orang formasi 2022 yang sebentar lagi akan menerima SK. Dan tak lupa dia memberikan selamat kepada para pptk

Lanjut Bupati Enrekang, Muslimin Bando jg mengucapkan selamat kepada 365 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2022 yang baru saja menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

Dia mengajak PPPK itu agar betul-betul mensyukuri amanah yang diberikan dengan melaksanakan seluruh kewajiban dan tugasnya.

baca juga : Upaya Turunkan Stunting, Pemkab Enrekang Gelar Diseminasi Audit Stunting Tahap I

“Banyak yang memimpikan, tetapi belum ditakdirkan. Sudah diberi kesempatan, jangan disia-siakan, dulunya tidak di Gaji sekarang sudah di gaji” katanya di sela-sela sambutanya.

“Bagi PPPK yang mempunyai jiwa Bisnis sudah dapat menjamin SK hal ini di pertegas oleh kepala BPD Sulselbar Cabang Enrekang Mereka dapat Mencairkan Dana Sebesar 100 juta ”

“Bekerjalah dengan cerdas ikhlas dan tuntas”, kata Bupati Muslimin Bando di akhir sambutannya

Turut Hadir Wakil Bupati,Sekretaris Daerah,Staf Ahli,Asisten I, para Kepala Dinas dan Kapala Cabang BPD Suselbar Cabang Enrekang(*)