oleh

Sekretariat DPD II Hampir Rampung, Golkar Takalar Gelar Konsolidasi Kecamatan

TAKALAR, koranmakassarnews.com — DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Takalar menggelar konsolidasi di dua Kecamatan yakni di Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Kecamatan Mangarabombang, minggu (28/3/21).

Konsolidasi dilakukan dengan mengumpulkan pengurus kecamatan,kader dan masyarakat representatif adapaun rangkaian konsolidasi ialah penyerahan bantuan alat olah raga untuk pemuda di Kec. Polsel dan penyerahan bantuan stimulan UKM di Kec. Marbo.

Konsolidasi Kecamatan ini dilaksanakan setelah pembangunan sekretariat yang on progres delapan puluh lima persen. Konsolidasi dipimpin langsung Plt Ketua DPD Partai Golkar Takalar, H. Zulkarnain Arief di dampingi Plt. Sekertaris Ziaur Rahman, Plt. Bendahara Syamsuddin Lagu, serta beberapa Plt pengurus,Ketua dan anggota fraksi Golkar DPRD Kab. Takalar.

“Kegiatan ini menjadi keniscayaan dan kami memulai dengan pembangunan sekretariat permanen dikarenakan tahapan pembangunan sudah rampung berkisar delapan puluh lima persen maka kami memulai untuk melakukan konsolidasi bertahap dimulai dari kecamatan hingga kelurahan dan desa. Semangat ini, kita konsolidasikan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar Takalar”, tegas Plt Ketua H. Zulkarnaen.

Selain Konsolidasi, Plt ketua juga meresmikan Sekretariat Pimpinan Kecamatan Polsel di rumah salah seorang tokoh masyarakat Takalar, Dr. Patmawati Dg. Tonri dan untuk Sekretariat Pimpinan Kecamatan Marbo di rumah Alimuddin Dg. Rani.

Ditempat yang sama Plt Sekretaris Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi hari ini dilakukan di dua kecamatan dan direncanakan untuk dapat terlaksana di 10 kecamatan sebelum masuk bulan Ramadhan.

baca juga : Tiga Nama Ini Dibidik Munafri Arifuddin Untuk Mengisi Jabatan Sekretaris DPD II Golkar Makassar

“Tidak ada kemenangan tanpa adanya infrastruktur yang solid disemua tingkatan. Konsolidasi bukan sekedar ceramah tetapi kami turun langsung kemasyarakat memberikan solusi, dalam Konsolidasi, kami selalu sampaikan kepada seluruh jajaran untuk kembalikan kejayaan Golkar di Takalar dan terus kampanye tagline Golkar;
“Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. Airlangga Presiden Taufan Pawe Gubernur”, ucap Ziaur Rahman.

Dialog juga digelar dalam kegiatan Konsolidasi,di Kec. Polsel dan Kec. Marbo yang dipimpin oleh Plt Ketua tanpa panjang lebar dalam menjawab pertanyaan dan permintaan kebutuhan masyarakat. Plt Ketua langsung memberikan solusi yang nyata dan kongkrit dan masalah yang butuh proses.

Plt ketua langsung meminta kepada Ketua fraksi dan anggotanya untuk segera menindaklanjuti sebagai aspirasi masyarakat.

“Momentum konsolidasi ini menjadi awal untuk kita sudah harus bekerja bersama mulai dari sekarang demi mengembalikan kejayaan Golkar di Takalar bukan nanti mendekati pileg atau pilkada baru ke masyarakat, saatnya sekarang Golkar hadir dengan karya dan kekaryaanya”, putup H. Zul. (*)