oleh

Tiga Nama Ini Dibidik Munafri Arifuddin Untuk Mengisi Jabatan Sekretaris DPD II Golkar Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin tengah menyusun kepengurusan DPD II Golkar Makassar sebagai tugas pertama pasca ditetapkan terpilih ketua.

Jabatan strategis seperti sekertaris dan ketua harian-pun kini menjadi rebutan kader untuk tampil bersama Appi memimpin Golkar Makassar lima tahun kedepan.

Appi menyebut, untuk posisi sekertaris memang sangat penting dalam sebuah organisasi, karena itu ia tampak cukup dilema terkait siapa yang akan ditunjuk.

“Kita akan lihat kedepan, saya masih butuh waktulah untuk menentukan karena ini jabatan vital,” kata Appi saat ditemui di sela-sela kegiatan silaturahmi bersama kader Golkar, di Pantai Metro Tanjung Bunga, Minggu (14/03/2021).

Lanjut Appi, sejauh ini sudah ada tiga nama yang dibidiknya untuk menempati posisi sekertaris, hanya saja ia belum enggan menyebutkan.

“Ada tiga yang saya timbang-timbang. Saya membuat kriteria, tidak boleh ada keinginan mencaleg (maju legislatif) kalau jadi sekertaris. Biat bisa fokus,” ungkapnya.

Meski belum mau menyebutkan nama, namun tiga nama santer dikabarkan tepat untuk mengisi posisi sekertaris DPD II Golkar Makassar.

baca juga : Ketua Terpilih Munafri Arifuddin Tinjau Sekretariat DPD II Golkar Makassar

Mereka adalah eks Plt Ketua Golkar Makassar Irianto Ahmad, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin, dan eks Sekertaris Musda X DPD II Golkar Makassar Usman Sofyan.

Pada kesempatan yang berbeda Usman Sofyan yang juga Sekertaris Nahdlatul Ulama (NU) Kota Makassar menyatakan kesiapannya bila diamanahkan.

“Saya ini sudah 20 tahun lebih di Golkar, cukup paham dengan bagaimana kerja-kerja Golkar. Tapi itu adalah hak progratif ketua pak Appi, kalau beliau amanahkan saya pasti siap,” terang Usman. (*)