oleh

Selama Dua Bulan Zona Holic di Hibur Talent Dari Luar Sulsel

koranmakassarnews.com—Untuk menghibur dan menarik pengunjung. Pihak manajemen Zona Cafe menghadirkan para talent dari luar Sulawesi.

“Bukan Zona Cafe jika tidak menghadirkan sesuatu yang baru untuk Zona Holic (sebutan pengunjung setia Zona Cafe.red). Untuk Bulan Januari sampai 3 bulan ke depan beberapa talent baru Zona siap menghibur,” ujar Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionitha.

Talent-talent itu diperkenalkan Zona Cafe, Selasa (21/01/2020) siang tadi saat menggelar Prescon di Cafe Ping, Jalan Ujung Pandang.

Baca Juga : Black Champagne Hibur Zona Holic di Sabtu Nanti

Lebih lanjut, mendatangkan telent baru sebagai bentuk penyegaran Zona Cafe. Rencananya clubers akan ditemani selama dua bulan lebih.

Vio menambahkan, talent-talent yang dihadirkan yaitu Groovielines Band asal Jakarta, Lady Million Dancer dari Bandung, Revenue Dancer Jakarta, serta tiga DJ handal Makassar, masing-masing DJ EQ Beatjunk, DJ Ryan Beatjunk dan DJ ID Beatjunk.

“Untuk info dan reservasi silahkan datang langsung ke Zona Cafe Makassar Jalan Ujung Pandang no. 2 Makassar atau kunjungi sosial media zona_makassar di Instagram,” tutupnya.

Laporan : Dhany    Editor : Nunu