oleh

Sempat Bertamu, PNS Asal Pinrang Meninggal Dirumah Kost

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Warga Wekke’e, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali di kejutkan dengan adanya sesosok pria yang meninggal mendadak di sebuah tempat kost, saat hendak bertamu, kamis (16/4/2020).

Menurut pemilik kos Eda mengatakan, alhmarhum Aminullah ini berprofesi sebagai ASN di Kabupaten Pinrang, sempat mengeluh sedang tidak enak badan dan seketika itu dia lalu berbaring di lantai dan Almarhum sempat bilang, jika perasaannya sedang tidak enak, kemudian dia langsung duduk terus berbaring.

“Namun ketika saya tanya lagi kondisinya, almarhum sudah tidak bicara-bicara lagi. Atas peristiwa itu, sayapun kemudian meminta tolong kepada warga setempat, untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian”, tambah Eda.

“Jika sebelumnya datang kesini, almarhum sempat menghubungi melalui teleponnya dan menyampaikan jika dia ingin datang kesini. Almarhum juga minta bertemu dengan saya dan menanyakan alamat tempat tinggal saya. Setelah saya memberi alamat saya, almarhum pun kemudian langsung ketempat saya, “tuturnya saat di temui di Polsek Bacukiki Polres Parepare.

Sedangkan Kapolsek Bacukiki, Iptu Edward Simangunsong menjelaskan, setelah kami menerima laporan dari masyarakat, sayapun bersama anggota langsung mendatangi TKP. Kasus ini, sementara kami tangani. Setelah sampai ke TKP dan kami menemukan sesosok mayat laki-laki yang di ketahui merupakan warga Pinrang.

baca juga : Satu Pasien Asal Pinrang Positif Corona, Walikota Parepare Imbau Warga Tidak Panik

“Kami langsung menghubungi Call Center 112, untuk membawa mayat tersebut ke RS Andi Makkasau, untuk menjalani pemeriksaan sebab kematiannya”, ungkap Edward

Di ketahui berdasarkan kartu identitas yang di peroleh petugas yang tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria ini bernama Aminullah (52), warga Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. (Sis)